Contoh Peluang Usaha Waralaba Makanan yang Paling Laris

Posted on

Contoh Peluang Usaha Waralaba Makanan  – Minat masyarakat Indonesia terhadap usaha kuliner terlihat semakin berkembang. Kondisi ini bisa terlihat dari banyaknya usaha kuliner baru dan unik yang muncul di Indonesia. Bagi Anda yang ingin berniat membuka usaha, bidang kuliner bisa menjadi pilihan usaha yang tepat apalagi jika Anda juga menyukai bidang ini. Makanan memang menjadi usaha yang paling laris dan bisa dibilang tidak akan lekang oleh waktu. Manusia tentunya akan membutuhkan makanan, dan mereka biasanya akan tertarik dengan makanan yang unik, lezat dan harganya terjangkau. Jika Anda masih bingung dengan jenis makanan apa yang ingin dijual, Anda bisa memilih bisnis waralaba makanan.

Saat ini banyak sekali contoh peluang usaha waralaba makanan yang menjanjikan. Usaha waralaba makanan memang bisa dibilang lebih menjanjikan karena daya beli masyarakat yang meningkat. Hal ini dikarenakan usaha ini sudah memiliki nama dan kualitas. Selain itu, Anda pun tidak perlu lagi repot memikirkan ide, konsep, atau sistem pemasaran dari usaha tersebut. Yang Anda perlu lakukan hanyalah menjalani usaha tersebut. Jika Anda masih bingung dengan jenis usaha waralaba makan, berikut contoh peluang usaha waralaba makanan yang ada di Indonesia.

Contoh Peluang Usaha Waralaba Makanan yang Paling Laris

Contoh Peluang Usaha Waralaba Makanan yang Paling Laris
Contoh Peluang Usaha Waralaba Makanan yang Paling Laris

Baca Juga:

 

Di Indonesai, telah banyak terdapat jenis waralaba makanan yang sudah memiliki nama dan laris di pasaran. Untuk bisa menjadi mitra waralaba ini tentunya Anda butuh modal yang cukup banyak. Berikut daftar waralaba usaha makanan yang laris dan terkenal di Indonesia.

  1. Kebab Turki Baba Rafi

Salah satu bisnis franchise yang terkenal di Indonesia adalah Kebab Turki Baba Rafi. Outlet kebab yang satu ini biasanya bisa dijumpai di mini market atau pinggir jalan. Bisnis Kebab Turki Baba Rafi. telah memiliki ribuan outlet yang tersebar ke seluruh Indonesia. Tak hanya itu, Kebab Turki Baba Rafi juga sudah terkenal hingga ke luar negeri. Untuk menjadi mitra franchise ini, Anda harus menyiapkan modal sekitar Rp. 70.000.000 hingga Rp. 80.000.000

  1. Ramen Setan

Saat ini makanan pedas sedang menjadi usaha kuliner unik yang paling diminati. Salah satu waralaba makanan pedas yang sudah terkenal adalah Ramen Setan. Franchise ini telah berkembang pesar sejak tahun 2009. Ramen Setan menyediakan ramen dengan aneka rasa dan topping. Untuk bergabung menjadi mitra, Anda cukup siapkan modal sebesar Rp. 15.000.000.

  1. UncleDazs

Bagi Anda yang ingin membuka usaha waralaba makanan camilan, Anda bisa mencobah franchise UncleDazs. Franchise yang satu ini menyediakan camilan berbentuk ayam fillet yang digoreng dengan tepung dan diberi bumbu lexat. Dengan modall Rp.15.000.000, Anda sudah bisa mendapat paket lengkap 200 porsi bahan baku, brosur, banner, VCD training, seragam dan booth.

  1. RotiBunz

Tak hanya camilan dan makanan berat, ada juga franchise yang menawarkan konsep bakery & café. Roti Bunz memiliki produk utama berbagai olahan roti dan minuman. Namun, untuk membuka franchise ini, Anda butuh dana yang cukup besar yaitu Rp. 225.000.000.

  1. Arumanis Rainbow

Arummanis Rainbow telah memiliki lebih dari 1.000 mitra di Indonesia. Usaha kuliner unik yang satu ini menjual berbagai jajanan permen kapas. Anda hanya perlu modal Rp. 8.000.000 saja untuk bisa membuka waralaba ini.

Daftar Waralaba Makanan Murah di Indonesia

 

Jika waralaba diatas adalah contoh peluang usaha waralaba makanan yang telah memiliki nama besar dan laris di Indonesia, ternyata ada juga beberapa usaha kuliner yang menjanjikan dengan modal kecil.  Simak berikut daftar waralaba makanan murah di Indonesia.

  1. Sabana

Nama Sabana tentunya sering terdengar di telinga Anda. Ya, usaha waralaba fried chicken yang satu ini memang sudah banya tersebar di Indonesia. Untuk ini telah berdiri sejak tahun 2006 dan semakin berkembang pesar hingga sekarang. Untuk menjadi mitra, Anda cukup membayar Rp. 16.500.000 dan bisa mendapatkan penghasilan Rp.3.000.000 – Rp. 15.000.000 per bulan.

  1. Takoyaki

Takoyaki menjadi makanan Jepang favorit dikalangan remaja Indonesia. Takoyaki bisa menjadi waralaba yang laris jika dijual di tempat strategis seperti dekat sekolah atau kampus. Untuk menjalani waralaba ini, cukup siapkan modal Rp.2.500.000 – Rp.3.500.000.

  1. Seblak

Seblak saat ini menjadi makanan yang semakin digemari khususnya anak muda. Olahan kerupuk yang dicampur dengan berbagai bahan seperti macaroni, sosis, mie, dan lainnya menjadi penggugah selera bagi para pecinta pedas. Jika Anda berniat membuka usaha ini, cukup siapkan modal sebesar Rp. 2.500.000 – Rp. 3.500.000 saja.

  1. Jasuke (Jagung Susu Keju)

Hampir di setiap mall atau tempat umum lainnya, jasuke sangat mudah sekali untuk ditemui. Makanan camilan yang satu ini memang menjadi favorit bagi banyak orang. Jagung dengan berbagai varian topping ini memang sangat lezat dan murah untuk dinikmati. Untuk menjalani waralaba ini, Anda perlu menyediakan modal Rp.3.000.000.

  1. Donat Bakar

Dokar atau Donat bakar sudah berdiri sejak 2008. Donat yang satu ini tentunya berbeda dari donat lainnya karena dimasak dengan cara dibakar. Rasanya pun juga bermacam-macam, ada topping keju, sosis, balado, durian, cokelat, dan lainnya. Anda bisa menjalani waralaba ini hanya dengan modal Rp. 7.500.000.

Itu dia beberapa contoh peluang usaha waralaba makanan yang ada di Indonesia. Saat memilih usaha franchise, pastikan Anda memiliki lokasi berjualan yang strategis. Selain itu, sebisa mungkin pilih usaha yang bisa dengan mudah Anda jalani dan sesuai dengan budget Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *